Rabu, 08 Juli 2015

Harga Jual Onduline Paling Murah

Onduline merupakan atap lembaran 10 gelombang yang pertama kali diperkenalkan kepada pasar dan telah banyak digunakan saat ini. Karakteristik teknis onduline yang baik membuatnya cocok untuk diaplikasikan di berbagai jenis bangunan,


Rumah Tinggal.

Tujuan dari atap di bangunan tempat tinggal adalah untuk melindungi manusia dan harta bendanya dengan baik, dan Onduline dapat memenuhi tujuan tersebut dengan baik. Di lebih dari 100 negara, karakteristik yang unik dari onduline membuatnya cocok untuk semua konstruksi bangunan tempat tinggal.
Selain itu, Onduline sanggup menghadapi berbagai kendala cuaca dan iklim, mulai dari cuaca dingin,lembab, dan panas tinggi. mulai dari udara yang berkadar garam tinggi seperti pantai sampai udara dengan tingkat polusi tinggi seperti di kota besar

Bangunan Industri.

Onduline dengan keringanan dan kekuatannya membuatnya menjadi pilihan tepat untuk digunakan di bangunan industri. Onduline juga membantu lingkungan dengan menutupi atau mengganti atap yang terbuat dari metal. Tidak ada uap, korosi maupun iklim apapun yang dapat mempengaruhi onduline, dimana onduline akan tetap melindungi pabrik atau gudang anda tanpa perlu perawatan.

Bangunan Pertanian dan Peternakan

Pada bangunan peternakan dan pertanian, Produk yang berbahan dasar logam dengan karakteristik terhadap suara, panas dan dingin sangat memperngaruhi produktivitas pembiakan ternak. Onduline sangat efektif dalam melingungi produksi sekaligus juga memiliki kemampuan penyerapan suara dan panas. Karenanya onduline banyak digunakan di berbagai gudang, peternakan unggas, kandang ternak, tambak, gudang pupuk.

Bangunan Komersial dan Umum

Bangunan komersial dan umum seperti mal, perkantoran atau sekolah harus memiliki karakteristik hemat biaya, indah, aman dan kuat. Semua karakteristik tersebut dimiliki onduline. Ondulinehttp://banguntujuhcahaya.com/atap/atap-onduline.html yang lentur membuatnya dapat mengikuti berbagai bentuk atap. Kemudahannya untuk dipotong dan dipasang membuat proses pemasangannya menjadi sangat cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Onduline Onduvilla